Skip to main content

Arsena international Folklore Festival



halooooooooooo :D eh eh liat judul gue deh, tau ga itu apa? haha itu tuh nama acara di PRJ gitu nah saman85 di undang buat ngewakilin Indonesia gitu kereeenn kaaaaaaannn? iya doong hahaha. gue ceritain yaaa

pas awal mau berangkat sampe akhir acara tuh kita banyak banget masalah. pas pertama nih kan nyampe sana harus jam 1, nah kita udah rencana buat berangkat jam 10. tapiiii kostum, idcard, tiket, sama undangannya belom dateng dateng. kita tungguin tuh lamaaa banget datengnya, akhirnya dateng tuh orangnya jam kira kira jam setengah 12 lah, parah banget ga tuh ngaretnya? nah semuanya udah lengkap terus kita lapor ke bu nana, bu nana nyari pendamping tuh. yaampuunnn itu tuh sumpah ya nunjuk orang aja lama bangeett -_- akhirnya di putusin pak dahlan yang dampingin kita.

udah siap semua, kita langsung chaw ke PRJ, kita bawa 5 mobil, mobil gue, adis, vanya, diana, fanny. kan mobil gue nyampe balekangan tuh, yang nyampe duluan nungguin dulu di depan pintu 2. udah dateng semua, kita langsung masuk ke hall D. dan lo harus tau ya KITA SALAH MASUK RUANGAN -______________- kan pas udah di hall D kita bingung mau kemana, terus gue telfon deh ka ita (penanggung jawabnya) gue tanya kita masuk ke vip room atau niaga room? kata ka ita ke vip room, yaudah masuklah kita ke vip room itu. pas masuk WAAAAAAAW tu ruangan bangus banget yaampuunnn dan ternyata itu ruangan apa tau ga? RUANGAN PRESIDEN -_- HAHA malu banget yaampun salah masuk. pantes aja ya pas kita masuk tuh ruangannya kosong ga ada yang dari negara lain itu, kita bingung tuh tapi gapapa yang penting udah sempet foto foto di ruangan presiden hahaha.

abis itu kita di jemput sma panitianya buat ke ruangan yang sebenenya, yah ruangannya beda banget kaya sebelumya HAHAHAH yaiyalahya. dan kita seruangan sama orang polandia bule bule gitu ada yang ganteng namnya sham siapa gituuu pokoknya gue sama adis manggil dia shempak HAHAHAHAH pas di ruangannya itu kan kita latian tuh, eh si bule bule ngeliatin gitu kaya terkagum kagum gitu deh haha.


kan abis itu ada parade gitu jam 18.00, pas udah jam 16.00 kita siap siap deh tuh dandan segala macem. dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa acaranya di majuin jadi jam 17.00 gila banget tuh kita langsung panik semua buru buru, ada aja lagi masalahnya, kurang bajunya lah, topinya lah, beltnya dan segala macemnya. udah di panggilin tuh sama panitianya, katanya yang udah selesai langsung ikut panitia. yaudah kan gue sama bella udah selesai, langsung deh tuh kita keluar, dan ternyata di luar udah ada peserta dsari negara lain gitu kaya udah nungguin kita haha


akhirnya semua udah selesai langsung deh kita jalan ngelilingin PRJ yaampuuunn cape bangeeeettttttttttt, palagi harus senyum terus gitu kan kering gigi gua men -.- tangannya juga harus kaya nyembah gitu loh huah pegel. dan di tengah perjalanan kita harus perfom gitu sambil berdiri, bayangin dong saman sambil berdiri dan itu dilakukan sebanyak tiga kaliiiiiiiii. terus ujung paradenya kan di panggung tempat kita tampil kan yaa, nah kata panitianya abis ini kita langsung tampil jadi pembuka, tapi syekh kita belom dateng! panik lagi deh tuh semua. itu tuh ya pak dahlan sama bokap gue udah muter muter nyariin itu syekh ga ketemu temu padahal udah sama sama di pintu timur tapi ga ketemu kan soalnya gatau gitu orangnya yang mana, dan lo harus tau kita tampil yang harusnya pembuka malah jadi penutup -_________-

sebelum tampil kan kita main dulu ngobrol ngobrol sama bule yang ganteng yang namanya shempak itu minta facebooknya huahahaha dia punya loohh facebook gawl juga tuh bule -.- eh pas kita lagi siap siap di belakang panggung mau tampil, eh ada bule cewe dari polandia minta ajarin saman wkwk kocak banget sumpah yaampuuunnn hahahahaha oke skip

udah selesai deh tuh tampilnya, terus kita di foto foto gitu sama orang orang udah kaya artis banyak banget kamera yaampuunn, abis itu balik ke ruang make up, ganti baju, makan, pulang deeeeeeeeh :D




sukses terus ya saman 85! :D

Comments

GatRa Gallery said…
Oh saat itu ada yah di PRJ, hmm seru kan acara nya :D

Popular posts from this blog

pernah

Pernah jadi bagian penting dalam hidupmu pernah jadi saksi berjuangmu pernah menyanyangimu sedalam itu tapi aku sebatas itu aku sebatas pernah, yang bukan menjadi masih aku belum sempat menyentuh lubuk terdalammu aku belum sempat melihat siapa yang benar-benar ada dalam hatimu tapi dulu, kita menyatu, bersenyawa tapi, kita sebatas itu dan sekarang, kita sebatas kamu dan aku kembali menjadi dua orang yang berjuang sendiri, tanpa perlu disaksikan seorang kecuali semesta

sabdaku

Kita pernah berada dalam satu harmoni menceritakan semua mimpi-mimpi hiruk pikuk jalanan Jakarta menjadi saksi kita pernah sedekat nadi mungkin aku terlalu terlena dan sombong terhadap semesta aku lupa, bahwa yang indah bisa saja sirna sudikah kau menjemput rindu yang aku simpan? atau pantaskah aku menyimpan rindu untukmu? ku sebut namamu dalam doa semesta dan isinya pasti mendengar rintik hujan membantu menyempurnakan rasaku yang terlalu dalam untukmu

potretmu sangat mengganggu, deh.

Ketika memutuskan untuk mencoba menyembuhkan luka sendiri, yang aku lakukan adalah justru berpura-pura. Berpura-pura biasa saja Berpura-pura bahagia Berpura-pura tidak apa-apa Semua serba pura-pura Tapi, kepura-puraan membawaku menuju kesebuah kebiasaan. Bukan, bukan terbiasa berpura-pura, melainkan, aku sudah biasa untuk biasa saja, bahagia, tidak apa-apa, tanpa harus lagi berpura-pura. Dan ketika aku rasa aku sudah biasa saja terhadap kamu, lantas, mengapa melihat potretmu, masih suka menggetarkan hatiku?