Skip to main content

Posts

Showing posts from 2010

3days with XXXI!

heyaaaaaa gue baru pulang dari Bandung dan... so tired-_- but no prob deh haha. tau ngga ngapain gue ke Bandung? eek-_- nggalah, gue jalan2 sama XXXI! wohoooo asikdehhhh perpisahan gt tapiiiii cuma sebagian aja yg ikut, but it still fun kokkk:) banyak deh kegiatan2 disana, main games, ke museum, belanja, ke waterfall, banyak deh pokoknya. nah disana kita nginep di rumahnya Danetta gt. gue ngga nyeritain secara detail ya soalnya gilalo panjang abis sepanjang jalan kenangan. pokoknya seruuuuu banget kita nobar WC 2010 terusss nobar dunia lain juga haha ohiya terus main gt di halaman belakang malem2 sama buduk putra naufal randy bandit banyakdehhhh pokoknya. ohiya gue sekamar sama nsylitaindriinasa kita ketawa2 terus apalagi pas di bis hahaha main tebak2an ngarang abis pokoknya crispy doesnt play bgt-_- udah ah cerita gue sigini aja hahaha byeee see you next post!

ingatlah hari ini

ini cuma sepenggal lirik lagu yang nyentuh banget, dan ini buat ralv yang ulang tahun hari ini.... Kamu sangat berarti Istimewa di hati Selamanya rasa ini Jika tua nanti Kita t'lah hidup masing-masing Ingatlah hari ini Ketika kesepian menyerang diriku Gak enak badan resah tak menentu Ku tahu satu cara sembuhkan diriku Ingat teman-temanku Don't you worry just be happy Temanmu di sini

DO-FUN!!!

yoyoyoooooo helaaaaawwwww, how are you guyssss??? i hope you fine ya:) tau ngga tau ngga, kemaren gue ke DUFAN looooohh sama 15 orang temen gue lainnya hoho. mumpung lg ada diskon gt yakan di dufan jadiiii, kapanlagidotcom yagakkkkkk hahaha janjiannya sih jam set7 di sekolah tapiiiiiiiiii yabiasalah namanya juga orang indonesia pasti ngaret (termasuk gue) hahaha pada datengnya jam 8an gttt itu jg belom dateng semua. jadinya kita berangkat tuh jam hmm ya kira2 jam 9an deh dan kita naik buswaaaaay wow ngebolang loh kita haaha ohiya gue sebutin nih satu satu yang ikut ke dufan, ada gue anet abel fb indri ocha lita nsy siti ifan agung putra ray adian dicky randy nah itu tuh yang ikut ke dufan hoho. kita berangkat kan nik busway tuh dari lebak bulus, ternyata jauh ya-_- udah gt kita paling berisikbgt, ngga dibusway, dihalte, dimana pokoknya berisik hahahaha trstrs di busway si randy gila gt masa dia nggatau ya dia jatoh beneran apa sengaja pokokinya dia tuh kaya kebawa gt sampe depan busw...

byeee 85

LULUUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSSS!!!! ALHAMDULILLAH! hey bloger, gue lulus loh alhamdulillah dengan hasil yang hmm ya lumayanlah 35.95 semoga masuk 34 deh aminaminamin! ehiya alhamdulillah juga 85 lulus 100% wuhuuuuuuu eh tapi sedih juga nihhh mau ninggalin 85 huhu pasti bakal kangen semuanya dehh, kangen suasananyaa hiks... gue harus adaptasi nih nanti sma aaaaaa ngga sabar mau pake rok abu abu hahahaha doain gue sama dimas biar masuk 34 yaa hehehe aminamin mwah

night live with IX.8

30 April 2010..... semalem kelas gue sembilandelapan foto yerbook didaerah mahakam gitu. tadinya mau foto di HI tapi ngga dapet izin soalnya katanya itu jalan protokol takut ada mentri lewat gitu, kecuali kalo kita fotonya minggu malem-_______- selama perjalanan tuh udah kerasa banget kebersamaannya *cie* kita nyanyi2 gitu, gilagila gitu. dan yang paling penting, kita nyanyi apa tau ngga??? SUSU BENDERA!!! yeah our soundtrack hahaha terus nyanyi lagunya project pop yang INGATLAH HARI INI aaaaaa sumpah sedih banget :"""""""( oke akhirnya pindah ke Barito/Lamandau gituuuu. tadinya mau foto ditaman barito tapi rama banget ah jadi malez haha terus mau foto dijalan lamaudau, terus ngga diizinin gitu sama satpannya ihhh tai banget belagu abis cuma foto sekali aja pelit banget. akhirnya kita jalan tuh entah kemana, terus kata fotografernya foto dipinggir jalan aja gitu biar keliatan " night live "nya yaudah akhirnya buat yang foto sekelas kita fot...

i don't know

hey guys! how are you? i hope you nice same lie me:) oke i wanna tell u about hmm so many deh..... oke first, penempatan kelas gue dapet KELAS E!!!! HOOO i'm a stupid girl, really? of course! and you know what??? me and siti to be classmate (again) ya you knowkan she's my chairmate sience second grade till now! hahaha loveher banget hm second, apayaaaaa hm hm OHIYA tadi gue ketemu someone gitu he makes me happy:) wery happy guys! cant forget today deh pokoknya. hem third, maybr its sad story:( tanggal 29Maret gue bakalan ketemu sama yang namanya UAN! dan lo taukan seremnya kaya apa? lebih serem dari setan belao *lebe pokoknya gue stres sama uan. api, GUE YAKIN GUE BISA LULUS TERUS MASUK 34 AMIN!!! tapi....... kalo bentar lagi UAN berarti ngga lama lagi gue juga bakalan pisah sama ralvalicious:'''''( gue ngga tau apa jadinya gue tanpa mereka. mereka selalu ada di sampung gue anytime! mereka ngerti semua tentang gue, mereka bisa bikin gue senyum di saat gue d...