Skip to main content

DO-FUN!!!

yoyoyoooooo helaaaaawwwww, how are you guyssss??? i hope you fine ya:)


tau ngga tau ngga, kemaren gue ke DUFAN looooohh sama 15 orang temen gue lainnya hoho. mumpung lg ada diskon gt yakan di dufan jadiiii, kapanlagidotcom yagakkkkkk hahaha

janjiannya sih jam set7 di sekolah tapiiiiiiiiii yabiasalah namanya juga orang indonesia pasti ngaret (termasuk gue) hahaha pada datengnya jam 8an gttt itu jg belom dateng semua. jadinya kita berangkat tuh jam hmm ya kira2 jam 9an deh dan kita naik buswaaaaay wow ngebolang loh kita haaha ohiya gue sebutin nih satu satu yang ikut ke dufan, ada gue anet abel fb indri ocha lita nsy siti ifan agung putra ray adian dicky randy nah itu tuh yang ikut ke dufan hoho.

kita berangkat kan nik busway tuh dari lebak bulus, ternyata jauh ya-_- udah gt kita paling berisikbgt, ngga dibusway, dihalte, dimana pokoknya berisik hahahaha trstrs di busway si randy gila gt masa dia nggatau ya dia jatoh beneran apa sengaja pokokinya dia tuh kaya kebawa gt sampe depan busway masyaawloh itu ngakak bgt gue malah ada gt ya ibu2 sampe ikutan ngakak zzzz numpang2 aja tuh ibu2 hahahaha okeskip ya yuk tjaptjus~

11.30.......

sampelah kita di dufan, langsung ngantri yakan tuh panjang gila coy ngantrinyaaaaa udah gt pas giliran gue lamabgt lagi, iyalah orang 16orang gimana ngga lama-______- udahkan ya tuhhh kita langsung masuk dan... kita foto dulu tapiiiii without me aaa karna gue yang fotoin utukkutukk cedih dehh tapi ya gapapa lah hahaha

abis itu kita jalan ke kora-kora nah nah gue baru pertama kali loh naik kora-kora karna nyali gue yang ngga memungkinkan buat naik itu tapi... lo musti tau kemaren pas ngantri gue paling depan gt anjir sok jagoan abis padahal sebenernya jantung gue udah ketok ketok gt pengen loncat(?) pas udah giliran gue... jengjengggg gue langsung ngambil tempat ditengah karna gu masih pemula yang ngga berani di belakang hahahaa dan ituya sumpah gue takuttttt HAHAHAHAHA ettt tapi ada yang lebih takut dari gue, you know whooooo??? PUTRA! HAHAHAHA dia udah kaya mau pink-sun giduwdewhhh nah udah selesai naik kora-kora kitakan belom pada makan siang tuhya akhirnya kita ke mcd dehhh disana gue ketemu Dimas hoho

kenyangkan ya tuh... abis itu kita keee hemmm kalo gue fb indri siti naik ontang-anting tuh ya terus yang lain naik halilintar. EITSSSSSSSS tapi....... ada dua orang gt deh yang berduan kayanya sih cinlok hahahahahhaha si lita sama ifan ejieee kiw wowhahaha abis gue naik ontang-anting, terus si fb sama indri ikutan naik halilintar tuhh kalo gue sihh ya lo taulah gue cemen wkwk akhirnya gue nunggu aja sama lita siti ifan, eh si ifan malah tidur gt-_____- abis itu naik apa lagi yaa??? hmm tunggu tunggu kok gue lupita dehhhh ya pokoknya gue naik arung jeram, niagara, rumah kaca, rumah miring, bianglala terus... lupadeh gue.

nah udah jam6an gt akhirnya kita chaw dehhh, pokoknya kemaren itu seru bangettttttttttttttttttt!!! thankyou for reading guysssss!!! and thanks to mycrazyfriends:) byeeee love ya xoxo

Comments

Popular posts from this blog

pernah

Pernah jadi bagian penting dalam hidupmu pernah jadi saksi berjuangmu pernah menyanyangimu sedalam itu tapi aku sebatas itu aku sebatas pernah, yang bukan menjadi masih aku belum sempat menyentuh lubuk terdalammu aku belum sempat melihat siapa yang benar-benar ada dalam hatimu tapi dulu, kita menyatu, bersenyawa tapi, kita sebatas itu dan sekarang, kita sebatas kamu dan aku kembali menjadi dua orang yang berjuang sendiri, tanpa perlu disaksikan seorang kecuali semesta

sabdaku

Kita pernah berada dalam satu harmoni menceritakan semua mimpi-mimpi hiruk pikuk jalanan Jakarta menjadi saksi kita pernah sedekat nadi mungkin aku terlalu terlena dan sombong terhadap semesta aku lupa, bahwa yang indah bisa saja sirna sudikah kau menjemput rindu yang aku simpan? atau pantaskah aku menyimpan rindu untukmu? ku sebut namamu dalam doa semesta dan isinya pasti mendengar rintik hujan membantu menyempurnakan rasaku yang terlalu dalam untukmu

potretmu sangat mengganggu, deh.

Ketika memutuskan untuk mencoba menyembuhkan luka sendiri, yang aku lakukan adalah justru berpura-pura. Berpura-pura biasa saja Berpura-pura bahagia Berpura-pura tidak apa-apa Semua serba pura-pura Tapi, kepura-puraan membawaku menuju kesebuah kebiasaan. Bukan, bukan terbiasa berpura-pura, melainkan, aku sudah biasa untuk biasa saja, bahagia, tidak apa-apa, tanpa harus lagi berpura-pura. Dan ketika aku rasa aku sudah biasa saja terhadap kamu, lantas, mengapa melihat potretmu, masih suka menggetarkan hatiku?