YEAAAAY!!!! it's not coming soon anymore. Tanggal 14-16April kemaren tepatnya hari sabtu-senin Reosolt Went to Puncak!!!1 We spent those days together with a lot of laugh and love...
pertama janjian dulu dipitstop, foto dulu ah sebelum berangkat;;)
ohiya btw ini ngga semua ikut, ada 8orang yang gaikut tapi gapapa tetep asik seriusan hahahahha
perjalanan kesana ngga lama2 bgt ternyata, kita nyampe trs divilla lsg beres2, foto2, trs acara bebas, kl gue karaokean lagu kahitna hahaha niiih
galau bareng2 padahal lg liburan:') hahahaha
abis itu kita berenang!!!!:D awalnya gue gamau berenang karna airnya super dingin banget, akhirnya gue cuma nyemplungin kaki dan punya prinsip rambut gaboleh basah:') tapi apalah daya keisengan tmn2 bikin gue basah semua, yaudah terlanjur....
abis itu gue lsg bener2 menggigil gemeteran lsg keluar kolam renang trs dikasih jaket super tebel
+handuk gatau brp handuk pokoknya banyak bgt sampe gue kebungkus handuk-_- dingin bgt gila tapi seruloh;;) hehehehehehehe
abis berenang udah mandi trs makan solat pokoknya acara bebas deh pd ngapain aja, nah malem2nya ngumpul biasa ada yang main pees, ada yang gitaran, ngeshisha, main catur,
gue cuma duduk diatas balkon dengerin orang main gitar ngeliatin orang ngeshisha bareng sama babynjung<3 baby:$ hahahah niih
nah terus abis itu kita nntn dvd, kaya dvd zombie gtdeh gue jg rada gangerti pokoknya serem akhirnya gue kekamar aja abisnya super gangerti heheheheh trs kita tidur dengan nyenyak deeeh:")
besok paginya kita jalan2 kekebun teh, lumayan jauh dan naik gunung. disini gue merasa jadi anak talam bgt bro yaawlooh hahahaha
foto yang ketiga itu pas mau pulang, lagi turun. karna jalannya super licin akhirnya tolong menolongdeh, teman selalu bisa jadi pegangan:')
abis dr sana kita balik kevilla trs kaya biasa main2 aja ada yang berenang main pees pokoknya bebas deh...
nah malemnya kita ke masjid At-Taawun!!!!! kita sewa ancot gitukan, nah berhubung villa kita didalem gang dan jalannya nanjak bgt dan mobil yang kita pake kepuncak itu ngga stay akhirnya kita jalan kedepan gang gelap2an bro... pokoknya pas jalan itu dibilangin jangan ada yang sendirian trs yang cewe harus sama cowo, akhirnya gue sama baso..
udah sampe disana, yaudah pada solat gt trs abis itu makan sekuteng gue makan sekuteng sama babynjung hahaha trs kita kesebrang jalan rame-rame makan jagung bakar kopi teh gitudeh, dan disinilah dimulainya kalimat "keren banget ege seriusan dah nge" hahahahahaha yaawloh, mulai dr situ kita jd sering ngmg nge gitu dan ege-_-
abis itu kita pulang, sedapsedup duludeh
coba tebak itu dimana coba tebak... HAHAHAH silahkan cari jawabannya sndr yah;)
nah pulangnya itu kita jalan lagi dari depan gang sampe villa, udah makin malem, jalannya pun nanjak, formasi ttp kaya td berangkat, gue ttp sama baso, deldam sama eka. dan tbtb gatau knp apa yang terjadi aneh pokoknya gue kaya... ah pokoknya gitudeh gue ngeri-_- trs tbtb deldam juga, tbtb deldam diem trs nangis akhirnya deldam digemblok sama baso trs gue sama kentang. sampe villa dengan selamat tapi capek banget... rada aneh gitu kan gue gbs nengok gara2 salah bantal-_- trs diobatain sm lazmana, tbtb abis diobatain gt gue capek bgt gue gbs nafas gitudeh haduh ringkih-_- yaudah pokoknya udah segala macem akhirnya gue tidur dikamar ditemenin babynjung, baso, helwa.
last day........ kita pulang hehehehe tapi sebelum pulang kita keRindu alam dulu foto2
3Days with love, pokoknya ini bener2 unforgettable bgt gabakal gue lupain bener2 seru banget. aduuuh andai kelas 3 ngga dipisah kelasnya:') sayang bgt sm sosagit. Thanks a lot Reosolt!!!!














Comments