Skip to main content

Posts

Showing posts from 2009

my classmate

IX.8 yes that's my class! hm biasa aja sih, ga begitu asik kaya my 8.6 huhuuuuu kangeeeeeeen :'( ya paling gue kalo main sama andre joko siti irma yanto ya abisnya cuma mereka yang mau di ajak main kaya bocah haha. ya mereka suka main jempol bareng gue, kita main kan ber 6 tuh ya tapi rame banget buset sampe teriak teriakan gitu huakakakaka. eh iya, gue joko andre punya tempat makan samaan loohh (gapenting) yang dari Milo itu, tauga? tau dong ya pasti z. jadi tadi pas mau pelajaran mtk kan gurunya datengnya agak lama tuh ya yaudah deh gue makan dulu aja. pas gue makan, eh si joko ikut ikutan, terus andre juga. abis itu JENGJENG! tempat makan kita samaan haha beda warna doang, gue ijo, andre merah, joko kuning wkwkwkwkw kyuuuuuutt ga sih tuh merah kuning ijo . hm hm kalo lagi pelajaran yang bikin kita boseeeeeeeeeeeeen, pasti kita bercanda. tapi kalo lagi pelajaran cuma gue siti joko andre doang yang bercanda, soalnya kan tempat duduk kita depan belakang gitchuuuu. seru deh ...

kelas baru dan demo ekskul

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyyyyyyyy gue udah kelas 9 nih haha asik asik. tapi takut juga sih kelas 9, takut sama pelajarannya gitu deh. eh iya anak kelas gue ga asik niiiihhhhhhhh yang cowonya, paling cuma joko memet randy andre doang yang asik, yang lain hmmm -.- hari pertama perkenalan sama wali kelas pak Moh. Manshur (dia bilang kalo nulis namanya harus kaya gitu) ya kocak sih tapi kadang jayuuuzzzchxc. OHIYA lo musti tau ya guru IPA gue siapa, you know whoooooooooooooooo? yes, she is SULASTRI whaaaaaaaaaaaaatttttttttttttttdeeeeeeeeeeeee??? OhmyGooooooooooooddddddddddddd gue gamau sama diaaaaaa hhh -_______________- tadi aja pas baru banget balajar pertama kali dia udah nanya nanya ke anak-anak sesuai absen gitu, gue udah dag dig dug dwaaar aja deh tuh, tapi untungnya gue ga dapet soalnya absen gue 39! huahahaha asikkkk. terus juga udah di kasih tugas bikin peta konsep tentang ginjal gitu, wtf deeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhh gue ga ngerti tau buuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!! ohiyaaaaa t...

Arsena international Folklore Festival

halooooooooooo :D eh eh liat judul gue deh, tau ga itu apa? haha itu tuh nama acara di PRJ gitu nah saman85 di undang buat ngewakilin Indonesia gitu kereeenn kaaaaaaannn? iya doong hahaha. gue ceritain yaaa pas awal mau berangkat sampe akhir acara tuh kita banyak banget masalah. pas pertama nih kan nyampe sana harus jam 1, nah kita udah rencana buat berangkat jam 10. tapiiii kostum, idcard, tiket, sama undangannya belom dateng dateng. kita tungguin tuh lamaaa banget datengnya, akhirnya dateng tuh orangnya jam kira kira jam setengah 12 lah, parah banget ga tuh ngaretnya? nah semuanya udah lengkap terus kita lapor ke bu nana, bu nana nyari pendamping tuh. yaampuunnn itu tuh sumpah ya nunjuk orang aja lama bangeett -_- akhirnya di putusin pak dahlan yang dampingin kita. udah siap semua, kita langsung chaw ke PRJ, kita bawa 5 mobil, mobil gue, adis, vanya, diana, fanny. kan mobil gue nyampe balekangan tuh, yang nyampe duluan nungguin dulu di depan pintu 2. udah dateng semua, kita langsung ...

xxxi

hemm ya bisa di bilang dulu tuh angkatan gue xxxi pecah banget. jadi terbagi jadi beberapa kubu gitu. kalo kata ario, ada yang wah banget, biasa aja, dan sederhana. dan kubu gue termasuk yang sederhana. kenapaaaaaa? tanyakan saja pada ariow haha. nah, karena sekarang angkatan gue tuh mau bikin 85 cup 2009 , jadi semua harus kompak dan yaa ga ada kubu kubu lagi. setelah kita ngomongin bareng bareng, akhirnyaaaaaaa ya sekarang angkatan 31 jadi kompak (kalo menurut gue ya) seru deh. walaupun butuh proses yang amat sangat panjang dan meneganggkan (lebay) nah, hari ini kami akan membawa, nada nada... (loh kok jadi idol?) kriikkkkk kriiikkkk hahaha lucu banget deh gue yaaaaaa. haha jadi, hari ini kalo menurut gue angkatan gue tuh lagi kompak kompaknya gitu, tapi yang cewe doang. tadi tuh kan maulid nabi gitu, abs maulid nabi tetep belajar kaya biasa tapi gue daan yang lainnya cabut barengan wahahahahahaha cabut rame rame doongg yaaaaaa...... terus pas lagi cabut, ternyata kelas gue 8.6 ...