Skip to main content

Posts

Showing posts from 2012

382013, proudly present

BORN THIS WAY!!!!!!!!!!! Hari ini, 18 July 2012. one of our best moment. yes, we are 38 2013 . WELCOME SENIOR YEAR!!! ngga kerasa kita udah kelas 12...padahal masih inget bgt tentang mos, kelas 10, kelas 11, pkknya semuanya. mulai dari roxone, expecto, triple-x, xvier, troxive, xsix, cresevation. sampe naik kelas 11 jadi elsco, ventriloqust, revoste, elaciour, crafovelso, stovia, reosolt . kita semua 382013!!!! hari ini hari ke-3 mos, dan ada parade ekskul. disini belom begitu kerasa ramenya, rame sih tapi ngga serame pas kita..... FLASHMOB!!!!! super dadakan, latihan beberapa menit sebelum, dan alhamdulillah 382013 respek berpartisipasi rame bgt semua latihan brg dilapangan basket. udah siap selesai semua, kita masuk kelapangan upacara dan galih ngomong di tempat toa gt di TU "382013 proudly present!!!!!!!" semua tepuk tangan, teriak, satu sekolah penuh, kepsek pun nonton beserta jajaran stafnya.... musik born this way mulai... lapangan sepi karna k...

behaviour

ketika kita mendapat sebuah perlakuan 'manis' dari seseorang, atau lebih tepatnya dari lawan jenis ada banyak kemungkinan yang terjadi. entah itu iseng, bercanda, serius, lebih serius, atau cm pengen deket as a friend. semuanya mungkin, dan gada yang tau selain orang itu sendiri. kita yang diperlakukan seperti itu cuma bisa menerka nerka dong, trs kita terima aja diperlakukan baik. eh ngga, tergantung sih... ada juga yang diperlakukan baik tapi ngga direspon, tergantung pribadi masing2 aja:) gue pernah ngerasain diperlakukan baik oleh seseorang (bukan pacar) kurang lebih selama 2bulan...2bulan non stop ada ajaaa bahan obrolan dan ngga bikin bosen. sampe akhirnya gue menerka nerka sendiri.......huftzzzzzzzz sampe suatuhari, gue berada dititik dimana he made less his attention. rada kehilangan? pasti. mungkin bukan rada, tapi banget. dan disaat itu masuklah orang lain yang meperlakukan gue sama halnya kaya yang the other one . saat itu gue merasa kaya 'pas banget sih'...

sakit hati, manusiawi

ngga maksut copychat atau re-post, cuma terinspirasi dan it makes me thought... "yes, that's right" bagi kalian yang belom baca blognya mario ginanjar a.k.a mario kahitna, gue saranin kalian harus baca:)  Tuhan nyiptain kita sekeping hati, gue pernah denger kata2 puisinya mario teguh yang bunyinya gini "Tuhan menciptakan kita 2pasang mata dan 2pasang telinga, tapi mengapa Tuhan hanya menciptakan sekeping hati? itu karena kita harus mencari sekeping lagi untuk menemani sekeping yang kita miliki" setelah kita berhasil nemuin sekeping hati itu, sebisa mungkin kita harus jaga, jangan disakitin. ya walaupun Tuhan emang nyiptain penyakit yang namanya "sakit hati" tapi kita harus bisa mencegah sakit hati itu banyak yang bertanya2 "mengapa ada pertemuan bila akhirnya ada perpisahan?" kalo kata peterpan sih, Tak  Ada Yang Abadi. . matahari aja suatu saat bisa ancur, bumi aja yang tadinya nyatu bisa kebelah. jadi, apalagi pertemuan? pasti ...

3Days with Love

YEAAAAY!!!! it's not coming soon anymore. Tanggal 14-16April kemaren tepatnya hari sabtu-senin Reosolt Went to Puncak!!!1 We spent those days together with a lot of laugh and love... pertama janjian dulu dipitstop, foto dulu ah sebelum berangkat;;) ohiya btw ini ngga semua ikut, ada 8orang yang gaikut tapi gapapa tetep asik seriusan hahahahha perjalanan kesana ngga lama2 bgt ternyata, kita nyampe trs divilla lsg beres2, foto2, trs acara bebas, kl gue karaokean lagu kahitna hahaha niiih galau bareng2 padahal lg liburan:') hahahaha abis itu kita berenang!!!!:D awalnya gue gamau berenang karna airnya super dingin banget, akhirnya gue cuma nyemplungin kaki dan punya prinsip rambut gaboleh basah:') tapi apalah daya keisengan tmn2 bikin gue basah semua, yaudah terlanjur.... abis itu gue lsg bener2 menggigil gemeteran lsg keluar kolam renang trs dikasih jaket super tebel  +handuk gatau brp handuk pokoknya banyak bgt sampe gue kebungkus handuk-_- dingin bgt gila tapi seru...