Skip to main content

10 para bala dengan 10 kebalaan

well, sabtu kemarin tepatnya tanggal 25 Mei 2013 gue dan 9 kawan gue yang super bala jalan2. ke....puncak!:'D naik rotom:') kita ber-10: gue, moa, njung, deldam, sari, hendri, alif, awdy, eka juna. ada 5 motor. ini lebih dari 100000kali putaran roda. dari tanah baru-cibodas. do u know how tired it was? i can't explain. cape seada2nya. pertama berangkat jam set11 malem dr rumah gue. dan... kebalaan pun dimulai.

kebalaan pertama:
 kaca spion motor moa copot, akhirnya dilem tuh trs bisa walaupun dipegangin dikit, abis itu tbtb falling down:') dan gue pun sebagai org yg dibonceng moa mesti megangin tuh spion akhirnya gue jadiin mic aja buat karaokean dimotor. abis itu diiket pake tali bisadeh:')

jalan teruuuuuusss akhirnya sampe puncak.

kebalaan kedua:
kita udh sampe atas udh jam set2 lewat, anak2 pd mau nntn final liga champion, akhirnya kita yg udah sampe puncak mesti turun lg ke kfc berharap ada nobar, ternyata gada:') ok balik lg keatas. dijalan nyari tempat yg ada tvnya akhirnya ada tuh. trs anak cowo taruhan, moa sm alif doang sih. yg kalah mesti buka baju naik motor sampe at-ta'awun. alif kalah, ahkirnya alif gapake baju hahaha gue aja yg udh 2 jaket+sarung tangan dingin bgt, apalg alif-_-

udh sampe tempat kita istirahat, mang idih nama tempatnya. itu udh rada subuh, kl mau tidur juga kentang. akhirnya gue ngga tidur sampe pagi. pagi2nya...

INI YANG PALING BALA!

naik gunung:') ngga gunung jg sih...pkknya ke air terjun mendaki 6km, turunnya 6km jg jd total 12km, ditotal2 sampe mang idih 15km lah ya...ini lebih dari 100000 langkah. anak tangga demi anak tangga kita injek, sampe kita liat air yg jatuh kebawah. bagus sih, tapi rame bgt bos jd bagusnya ilang:') gue udh gakuku bgt turunnya sampe kepleset 2kali saking gontainya gue buat melangkah hahahaha untung teman selalu bisa dijadikan pegangan:_D udh sampe bawah, gue bener2 gakuat jalan ke mang idih akhirnya yg cowo ngambil motor jalan kaki trs jemput kita dibawah kaki gunung:')

kebalaan keempat:
sampe mang idih, cape sedada2nye. lsg tidur dengan kompresan tisu+air dingin karena badan gue panas:') OHIYA ada kebalaan yg kelewat nih. kita sarapan bubur tp asin bgt nge hahahahaha gaabis deh jdnya skip.yaudahdeh tuh abis itu tidur trs bangun siap2 meluncur turun balik ke jkt.

pas pulang gue ganti posisi, gue sm alif, moa sm awdy soalnya moa ngantuk.

kebalaan kelima:
JENGJENG pas belok dr cibodas JENGJENG ada silop a.k.a polisi:') yg kena awdy-moa, trs yg lain krn tau ada silop akhirnya muter balik, eh polisinya ngejar HAHAHAHAH gila emg silop bogor kaco. yaudah ini skip pkknya kita kena tilang:')

udh beres semua kita lanjut jalan deh tuh dan gaberapa lama....

kebalaan keenam:
ban motor njung bochooor bochoorrrr!!!!!!!!!!! kaco sekaco2nya, bukan cmn harus ditambel tp diganti:') yaudah ganti deh tuh lumayan lama kita nunggu. abis itu lanjut jalan lewat bukit pelangi

kebalaan ketujuh:
karena itu udah abis maghrib jadi bukit pelanginya ngga keliatan dan jalannya lg mati lampu jd super gelap segelap2nya trs jalannya rusak jelek bgt jdnya subhanallah.....

kebalaan kedelapan;
mampir solat maghrib dimasjid yg nampaknya tak berpenghuni:'( HAHAHAH serem bgt asli deh, akhirnya yg mau pipis mesti nahan sampe nemu pom bensin

kebalaan kesembilan:
pas udah sampe jkt kita janjian dipom bensin juanda, tp karena juna bala eh dia malah ke pombensin margonda sm motornya eka&sari juga. jd kepisah gt HAAAHHHH

kebalaan terakhir:
CAPE SEADA2NYA, PEGEL SEADA2NYA:___)

tp asli, kepuncak naik motor for the first time...seru bgt! tp emg cuman naik gunung yg paling bala. grgr itu jd pegel bgtbgtbgt. sumpah seru. tp bener, kl naik gunung keliatan sifat org gimana sebenernya..


melangkahnya demi keberhasilan dan keindahan yang akan dirasakan.

ini bbrp fotonya:











Comments

Popular posts from this blog

pernah

Pernah jadi bagian penting dalam hidupmu pernah jadi saksi berjuangmu pernah menyanyangimu sedalam itu tapi aku sebatas itu aku sebatas pernah, yang bukan menjadi masih aku belum sempat menyentuh lubuk terdalammu aku belum sempat melihat siapa yang benar-benar ada dalam hatimu tapi dulu, kita menyatu, bersenyawa tapi, kita sebatas itu dan sekarang, kita sebatas kamu dan aku kembali menjadi dua orang yang berjuang sendiri, tanpa perlu disaksikan seorang kecuali semesta

sabdaku

Kita pernah berada dalam satu harmoni menceritakan semua mimpi-mimpi hiruk pikuk jalanan Jakarta menjadi saksi kita pernah sedekat nadi mungkin aku terlalu terlena dan sombong terhadap semesta aku lupa, bahwa yang indah bisa saja sirna sudikah kau menjemput rindu yang aku simpan? atau pantaskah aku menyimpan rindu untukmu? ku sebut namamu dalam doa semesta dan isinya pasti mendengar rintik hujan membantu menyempurnakan rasaku yang terlalu dalam untukmu

potretmu sangat mengganggu, deh.

Ketika memutuskan untuk mencoba menyembuhkan luka sendiri, yang aku lakukan adalah justru berpura-pura. Berpura-pura biasa saja Berpura-pura bahagia Berpura-pura tidak apa-apa Semua serba pura-pura Tapi, kepura-puraan membawaku menuju kesebuah kebiasaan. Bukan, bukan terbiasa berpura-pura, melainkan, aku sudah biasa untuk biasa saja, bahagia, tidak apa-apa, tanpa harus lagi berpura-pura. Dan ketika aku rasa aku sudah biasa saja terhadap kamu, lantas, mengapa melihat potretmu, masih suka menggetarkan hatiku?